Lahir Kembali: Novel Seribu Wajah Ayah

Novel Seribu Wajah Ayah ditulis lima tahun lalu, saat saya baru saja menikah dan ayah masih hidup. Beliau adalah pembaca pertama naskah ini, sekaligus pembaca setia karya-karya saya. Beliau selalu percaya dan mendukung mimpi-mimpi saya, serta menjadi orang yang paling antusias menanti setiap karya terbaru saya. Beliau adalah alasan saya menulis novel ini. 

Kini, menghadirkan kembali kisah ini ketika saya telah menjadi ayah dan ayah saya telah tiada, barangkali jadi semacam pengingat bagi diri. Bahwa wujud kasih seorang ayah tak melulu berbentuk materi dan wujud bakti seorang anak selayaknya tak sekadar nilai tinggi atau sederet prestasi. Bahwa cinta bukan cuma perihal angka-angka. 

Novel ini kupersembahkan untuk ayahku, anakku, semua ayah, dan semua anak di dunia. Untuk Anda yang menemukan buku ini dan berkenan meluangkan waktu untuk membaca, tentu saja, novel ini juga untuk Anda. 

Saya ucapkan terima kasih kepada Penerbit Grasindo yang telah memberikan kesempatan kepada kisah ini untuk bisa bertemu lebih banyak pembaca. Terima kasih, khususnya kepada Mbak Yayi Dewinta yang telah mempertemukan saya dengan Grasindo dan Mbak Indah Permata Sari, yang telah memberikan banyak masukan konstruktif untuk novel edisi baru ini. Semoga kehadiran novel ini bisa memberi makna, meski sederhana. 

Februari 2020,
nurun ala


Oh iya, novel Seribu Wajah Ayah edisi baru disempurnakan dengan beberapa ilustrasi manis seperti di bawah. Saya suka sekali! 🙂

Novel Seribu Wajah Ayah akan tersedia di Gramedia seluruh Indonesia mulai 23 Maret 2020. Untuk pemesanan online edisi bertanda tangan, sila pesan via azharologia store ya! 🙂 

Published by

nurun ala

Laki-laki yang sedang belajar mencintai.

Tinggalkan Kesan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s